Cara Mematikan AutoPlay di Windows 10



Cara Mematikan AutoPlay di Windows 10, Tutorial Mematikan AutoPlay di Windows 10, Cara Mematikan AutoPlay di Windows 10 2017, Cara Mematikan AutoPlay di Windows 10 Terbaru, Cara Mudah Mematikan AutoPlay di Windows 10

Seringkali ketika kita memasukkan sebuah perangkat keras ke laptop atau komputer yang kita miliki seperti, Flashdisk, DVD, Memory Card ataupun CD akan muncul sebuah jendela kecil bernama Autoplay. Nah, jendela Autoplay tersebut memberitahukan sebuah notifikasi kepada kita, apa tindakan yang harus kita lakukan pada sebuah perangkat keras yang baru saja kita masukkan pada laptop atau komputer yang kita miliki. 


Anda mungkin berpikir Autoplay tersebut mengganggu aktivitas yang sedang anda lakukan. Dan pikiran anda selanjutnya adalah bagaimana cara mematikan autoplay tersebut agar tidak muncul lagi. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mematikan Autoplay di Windows 10. Berikut adalah caranya.

Cara Mematikan Autoplay di Windows 10

  • Klik Menu Start - Pilih menu Settings.
  • Akan muncul sebuah jendela Settings - Pilih Menu Devices.
  • Pilih Autoplay pada menu yang terletak di kiri jendela devices. 
  • Kemudian ubah On menjadi Off pada Use AutoPlay for all media and devices
  • Selesai. 
Sangat mudah bukan. Hanya tinggal mengikuti tutorial diatas anda sudah bisa mematikan fungsi AutoPlay yang terkadang mengganggu aktivitas anda.Cara Mempercepat Booting Windows 10


Sekianlah artikel Crethuseo - Cara Mematikan AutoPlay di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bila kalian ada pertanyaan atau pendapat bisa kalian tulis dikomentar ❤

0 Response to Cara Mematikan AutoPlay di Windows 10

Post a Comment